Rabu, 05 Januari 2011

about me


guwe THoto....hem,,nama lengkap guwe,,SUFRANOTO KUSUMA AMIJOYO....gw lahir di kendari, 29 November 1990....

WEee,,,,adalah pribadi petualang n nyantai.....tp bisa jadi temperamen,,n beringas (ala2 kejam ituh...)
t4 fave gw pantai, hutan, n gunung...keren man..we bisa enjoy hidup cuyyyy..(ala2 metal ituh)

we nak ke 6 dari 8 bersaudara......
yah keluarga besar..n cukup bhgia....salut bgt deh buat papa n mama gw....mau besarin nagh keren kek guwe(narsis dikit jjah kan ggppp..heheheh)

apa lgi yah???
binggunk mw nulis apa...nnti nta lanjutin lagi klo we dah dpt ilham.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar