Jumat, 18 Februari 2011

HUMOR 2

Joko lg asik mandi di kolam air terjun..sambil gosok gigi, sabunan,keramas..saking asiknya cibang-cibung...dia ngga ngeh ketika serombongan gadis desa mendekat..begitu sadar..joko mau ngambil baju dan celananya, tapi sudah kejauhan...
akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun... gadis-gadis desa gak tau di belakang air terjun ada Joko..mereka dengan santai mencopot satu per satu pakaiannya sampe bugil..dan mereka pun mandi di kolam air terjun..sambil becanda-canda..towel-towel sana-sini..

Melihat pemandangan indah begitu..bangun lah burung si Joko..karena ruangan di belakang air terjun pas badan..kepala burungnya pun menyembul dari balik air terjun..

Salah satu gadis desa tadi melihat ada sesuatu nongol dari balik air terjun..saking penasaran dia pun mendekat..trus dipegang lah ujung burungnya si Joko..

Joko kaget..trus dia lempar tangan tuh gadis dengan gayungnya..Si gadis heran dapet gayung dari air terjun..dia pun teriak ke temen-temennya.. “oooii.. ada benda ajaib nih di air terjun.. barusan gw pegang-pegang..eh dapet gayung…”

Temen-temennya pun penasaran..mereka ngerubung di air terjun..Gadis kedua mencoba pegang.. Joko yang panik kali ini dia lempar dengan sikat gigi nya..

Gadis kedua bersorak girang “eh.. gw dapet sikat gigi..” Gadis ketiga penasaran..dia ikutan pegang-pegang..Joko pun berusaha menepis dengan melempar odolnya..Gadis ketiga teriak..“asiiik..gw dapet odol…” Gadis keempat mencoba peruntungan nya..Joko menepisnya dengan melemparkan sabun..
Gadis keempat gembira..“Gw dong dapet sabun…”
Gadis kelima ikutan nyoba pegang.. Joko yang makin panik tinggal punya shampoo di tangannya.. di lemparlah tangan tuh gadis dengan shampoo.. Gadis kelima bersorak..
“ooii.. gw dapet shampoo nih..”

Gadis ke-enam mencoba giliran nya..di pegang-pegang lah kepala burung si Joko..berhubung Joko udah gak punya apa-apa lagi..dia cuma bisa pasrahh aja..sampe akhirnya gadis itu berkata : "dpt conditioner ni, cuma ga ada bungkusnya!
ªªĸªªĸªª ..........!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar